Senin, 19 Desember 2011

spss 18.00 full version

Setelah saya mencoba mencari software spss 18.00 yang gratis, tapi full version akhirnya saya bisa menemukannya dengan bantuan om google. Spss ini saya gunakan untuk membantu saya dalam menyelesaikan study sarjana saya berkat spss ini, karena mengejar target untuk dapat menyelesaikan study saya dalam 3 tahun maka memaksa saya untuk berpacu dan belajar sps secara otodidak dengan bantuan buku panduan.
Buku panduan untuk memakai spss 18 akan saya sharing selanjutnya setelah materi artikel ini karena masih dalam tahap pengeditan saya untuk di upload ke blog meski panduan ini bukan saya yang buat tapi panduan ini begitu berarti bagi saya.
SPSS diakuisisi oleh IBM, dengan nama baru IBM SPSS, versi terbaru ini dinamakan PASW Statistics 18. Akuisisi IBM menunjukkan kepopuleran dan kemapanan SPSS sebagai program statistik papan atas dunia. Kemajuan teknologi informasi, khususnya pengembangan software seperti SPSS, memang telah menyebabkan pengolahan data statistik menjadi lebih cepat dan mudah, tanpa mengurangi ketepatan hasil outputnya.
Referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar