Senin, 07 November 2011

Free download MYOB V13

Free download MYOB V13. Begitu banyaknya visitor yang berkomentar di post terdahulu saya yakni disini, maaf bgt kalau linknya sudah tidak jalan lagi alias broken link. Sebenarnya saya juga belum sempet belajar software myob, dikampus saya baru mengajarkan software akuntansi AWW (Accounting World Wide), sayangnya myob belum/mungkin tidak akan diajarkan kepada saya dan teman" saya. Ingin sekali rasanya les private software ini (myob) tapi biayanya cukup mahal, padahal kan saya seorang mahasiswa yang masih minta uang jajan kepada orang tau (tapi sekarang2 ini saya punya penghasilan dari internet)heheh2x, mungkin satu hal itu yang membuat saya malas update blog ini karena terlalu fokus sama situs2 saya yang lain.


MYOB v13 ini saya cari di indowebster, dan langsung saya download untuk dipelajari, ya ujung"nya kan nanti saya bisa ngasih tutorialnya kan yah??. Pokonya secara teknis memang saya belum mengetahui, maklum banyak hal yang saya geluti, selain akuntansi sebenarnya saya hoby web programming+design graphics (tapi itu dulu). Semenjak masuk tingkat akhir saya mulai menekuni yang namanya akuntansi khususnya akuntansi perpajakan, ya belum terlambat selagi kita bisa lakukan sekarang, ya gk?daripada nanti pas lulus gk bisa apa", sungguh ironis jika kita sarjana ekonomi di bidang akuntansi tapi gk punya keahilian apa2 di bidang tersebut.


Okelah klo begitu saya terlalu banyak basa-basi yah?daripada males baca celoteh saya, lebih baik Anda download deh software Myob v13 ini >>> Here
Referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar